=LOVE Seri Intensif Jangka Pendek Sekolah gadis Eqlove Baju Pribadi Jam kesebelas Hitomi Takamatsu

=LOVE 短期集中連載 私服イコラブ女学院 11時限目 髙松瞳

PHOTO=Yasushi Nishimura HAIR&MAKE=osare company
INTERVIEW=Takashi Saito TEXT=Rin Osanai

 
 
Seri intensif jangka pendek =LOVE yang kami merilis single ke-4 hari ini. Untuk mempelajari sekitar 11 anggota, saya memperkenalkan pakaian pribadi gravure setiap hari. Terakhir jam ke 11 ini, central dari Eqlove, si Hitomi, Hitomi Takamatsu !
 
 

[QUESTION 10 untuk lebih mengetahui tentang Hitomi Takamatsu]

 
Q1 : Akhir-akhir ini yang kamu suka lakukan/yang kamu sukai

TWICE-san.
Nonno Satake.
Mencari Kosmetik.

Q2 : Menggambarkan sifat kamu dengan 1 kata ? / Kalau orang disekitarmu berkata apa ?

Bersemangat, tetapi dari akarnya serius. Dan juga dikatakan ceria.

Q3 : Didirimu yang [Kalau ini pokoknya tidak mau mengalah !]

Memori dan kemampuan, kecepatan untuk mengingat.

Q4 : Karakter atau posisi kamu didalam Eqlove

Pelopor & membantu pemimpin.

Q5 : Apakah berbeda dari dirimu yang idol dan dirimu saat biasa (kehidupan pribadi) ? Kalau berbeda, apa yang berbeda ?

180 derajat berbeda. Secara pribadi tidak keluar rumah, hampir tidak berbicara dengan siapa pun.

Q6 : Point baju atau pemilihan baju kamu hari ini ?

Warna merah yang aku suka.

Q7 : Brand fashion kesukaanmu

F.i.n.t. (FINT).

Q8 : Kalau ada libur seharian, apa yang kamu lakukan ?

Tidur atau keluar. Saya ingin pergi ke Ondake di Nagasaki.

Q9 : Kalau ada libur seminggu, apa yang kamu lakukan ?

Hokkaido →Osaka (Universal Studios Japan).
Pergi ke Grand Canyon.

Q10 : Hal yang ingin kamu lakukan dalam tahun ini untuk kehidupan pribadi kamu

Pergi ke negara impian atau ke Universal Studios Japan. Karena LJK (kelas 3 SMA), bagaimanapun ingin pergi bermain ke berbagai tempat.

 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

Kalau di rumah, tidak berbicara sepatah kata apapun
Saya pikir itu adalah orang yang berbeda

 
 

— Jadi, kita akan bertanya hal yang menarik di dalam [QUESTION 10 untuk lebih mengetahui tentang Hitomi Takamatsu]. Akhir-akhir ini menyukai Nonno Satake-san ?

“Adalah hubungan yang baik sejak awal, [benar-benar menyambung dengan pembicaraannya], akhir-akhir ini aku mengerti. Bahkan menginap hamper 4 hari berturut-turut di rumah Nonno. Setiap hari juga mengirimkan LINE, pembicaraannya menyambung, pemikirannya juga sama, menyenangkan. Ingin terus bersamanya aku pikir”

— Akarnya serius sananya, saat bagaimana itu muncul ?

“Kapan ya~ ? Bahkan ketika saya berpikir [aku tidak ingin melakukan ini], waktunya untuk melakukannya ? Mau tidak mau harus dilakukan, itu hal yang lumrah kan (tertawa)”

— Apakah itu tipe yang Anda ingat pasti menari sebelum batas waktu ?

“Iya. Aku mengingatnya dengan cepat”

— Memiliki kemampuan mengingat yang baik ya.

“Saya melakukan sesuatu seperti tes ingatan setiap pagi di sekolah menengah pertama dan mengambil tempat pertama di kelas. Sekitar 60 angka dari 1 hingga 100 disusun secara acak, dan itu seperti tes yang Anda tonton sekitar 30 detik atau 1 menit dan tulis di mana angka itu”

— Ini juga membantu kecepatan mengingat menari.

“Aku bergolongan darah AB, saya mendengar bahwa golongan darah AB itu sangat cepat untuk menghafal dan rotasi kepala yang cepat. Ada hal seperti itu juga aku pikir. Aku juga pandai menghafal wajah seseorang, dan dapat berbicara dengan orang dan berpikir tentang hal sebelumnya, [Selanjutnya, orang ini akan berkata seperti ini], dll”

— Apakah Anda mengalami kesulitan untuk mengingat sesuatu ?

“Tidak ada batasan sejauh yang bisa saya bayangkan. Itu sebabnya saya pikir hanya ada keuntungan di sana”

— Apakah kamu sendiri yang bilang ingin di posisi pelopor ?

“Bukan seperti itu, dengan pengaruh posisi lagu berikutnya, saya sering melakukan kesempatan untuk bernyanyi. Yang paling mengeluarkan suara, Karena saya sudah menjadi pelopor sejak awal, saya pikir saya bertanggung jawab atas posisi pelopor”

— Wataknya berbeda 180 derajat dengan yang biasa ya ?

“Di rumah tidak berbicara sepatah kata apa pun. Makanya saya pikir itu adalah orang yang berbeda. Diriku sendiri saya pikir saya adalah kepribadian ganda (tertawa). Bahkan di sekolah, saya sering berbicara dengan teman yang dekat, tetapi selain itu aku diam”

— Saat kamu melakukan Idol, apakah kamu merubah diri kamu ?

“Aku berubah secara alami ketika saya pulang dan bertemu semua orang. Lalu, ketika saya kembali ke rumah, akan kembali normal (tertawa)”

— Apa yang Anda lakukan di rumah dalam keadaan seperti itu ?

“Selain menyentuh HP, aku lebih sering menonton film. Video-video YouTuber Tokai On Air-san, hal-hal yang menarik setiap hari aku menontonnya”

— Aku lega untuk tidak melihat film gelap di ruangan gelap (tertawa). Pakaian pribadi hari ini adalah warna merah favorit.

“Saya membelinya untuk private handshake event dan saya mengenakan pakaian beberapa kali. Aku benar-benar suka warna merah, saya menemukannya di toko dan memutuskan untuk membelinya”

— Apakah tipe yang memutuskan dengan segera ?

“Ya begitu. Saya segera langsung selesai berbelanja. Tidak terlalu ambil pusing”

— Selain warna merah, apa baju favorit kamu ?

“Aku suka one piece, di musim panas aku membeli pakaian 7 helai dan semua itu adalah one piece (tertawa). Biasanya aku juga sering mengenakan baju one piece”

— Kalau ada waktu libur selama 1 hari, [tidur atau pergi ke luar] dan ini mungkin agak ekstrim, mengapa kamu ingin pergi ke Ondake ?

“Ada film yang dibintangi oleh Yui Aragaki-san [Kuchibiru ni Uta “wo”], tempat pengambilan gambarnya di Ondake. Saat menonton film itu aku berpikir tempatnya benar-benar sangat bagus, aku berpikir [kalau benar-benar ada tempat sebagus ini di Jepang, aku benar-benar ingin pergi], setelah mencarinya ternyata ada di Nagasaki. Sekarang, itu menajdi tempat yang aku ingin kunjungi”

— Kalau ada waktu libur 1 minggu, ingin pergi dengan paket[Hokkaido→Osaka].

“aku mempunyai teman yang sudah pindah ke Hokkaido, dan ingin pergi untuk menemuinya. Lalu, Uniba di Osaka (Universal Studios Japan) juga ingin pergi ke sana. Sebelumnya saat pertama kali pergi, saya datang untuk menyukainya”

— Apa yang membuat kamu kecanduan dengan Universal Studios Japan ?

“Berada di suasana itu saja entah mengapa sudah menyenangkan……. Sebelum masuk ke Universal Studios Japan, agak sedikit kebawah ada tempat yang lapang dan itu menyenangkan, hotelnya pun juga menyenangkan”

— Belum pernah pergi ke Hokkaido ?

“Tidak, saya pergi ke Sapporo dan Asahikawa sebelum ini ! Dan masakan seafood otentiknya luar biasa. Sebelumnya aku tidak terlalu suka ikan putih, tetapi itu luar biasa dan kepitingnya sangat baik”

— Saya pikir Anda ingin pergi ke berbagai macam tempat, di tahun terakhir SMA, selain negara mimpi dan Universal Studios Japan tempat mana yang ingin dikunjungi ?

“Ingin pergi ke Grand Canyon. Aku merasa luar biasa saat melihat fotonya dan berpikir itu terbentuk secara alami. Selain itu aku ingin mengunjungi tempat tempat wisata terkenal di luar negeri”

— Apakah Anda memiliki negara yang ingin Anda kunjungi ?

“Italia atau Maldives. Lalu aku juga ingin pergi ke Mongolia”

— Sangat jarang ya Mongolia.

“Sebelumnya saat pergi ke Paris, aku terbang di atas Mongolia. Benar-benar tidak ada apa-apa, satu jalan terus berjalan sepanjang waktu, tetapi saya pikir itu luar biasa. Aku berujar kepada Nonno [Aku ingin mencoba pergi ke padang rumput yang luas ini], jadi aku ingin pergi denganmu”
 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

Hitomi Takamatsu

Tanggal lahir : 19 Januari 2001 (17 tahun)
Asal : Tokyo
Gol. Darah : AB

 

=LOVE

Lahir pada April 2017 yang diproduseri oleh Rino Sashihara (HKT48), idol unit pengisi suara pertama Yoyogi Animation Gakuin. Nama grupnya memiliki arti [Idol itu harus dicintai oleh fansnya], [Harus mencintai pekerjaannya sebagai idol]. Panggung pertama pada event [TOKYO IDOL FESTIVAL 2017] yang dilaksanakan pada Agustus 2017. Pada 6 September 2017 major debut dengan [=LOVE].
 
【CHECK IT】
4th single [Want you! Want you!] dirilis hari ini ! Dan seiring dengan rilisnya akan diadakan handshake event senasional, private handshake event dilaksanakan bersama. Setiap hari Minggu, 1st regular, acara radio [Eqradi “RADIO=LOVE”] (Bunka Hoso Cho! A&G+) sedang disiarkan.
Untuk info lebih lanjut, bisa menuju =Official Website =LOVE
 
 
[Want you! Want you!]
 

Edisi Terbatas Pers Pertama (CD+DVD) Type-A 1,500 yen (termasuk pajak)
 

Edisi Terbatas Pers Pertama (CD+DVD) Type-B 1,500 yen (termasuk pajak)
 

Edisi Regular (CD Only) Type-C 1,000 yen (termasuk pajak)
 
 

Video klip 4th single [Want you! Want you!] bisa dilihat disini !